Tutrial komputer,trik dan tips mengenai komputer dan laptop

Saturday, June 29, 2013

Cara & Tips Mempercepat koneksi Internet Dengan Mudah

Cara & Tips Mempercepat Internet 






Mempercepat koneksi Internet


Tips bikin internet jadi lebih cepat, - barangkali anda yaitu di antara orang yang sudah punya kebiasaan dengan aktivitas yang melibatkan internet sebagai kunci kesuksesan, kadang-kadang koneksi internet yang lambat dapat bikin kita jadi jengkel serta frustasi. cara mempercepat koneksi internet merupakan pertanyaan yang barangkali dapat pertama kali anda mencari untuk menangani problem ini. tetapi terkadang, apalagi untuk pengguna yang membayar akses internet dengan kecepatan tinggi juga bisa alami koneksi internet yang amat lambat. untungnya, ada cara untuk mempercepat internet tanpa mesti merubah isp atau beli computer yang anda anggap dapat menangani problem anda.

Tersebut disini sebagian tips perihal cara untuk mempercepat koneksi internet computer atau laptop anda

1. Bicara pada provider anda 

Pertama-tama, yang perlu anda kerjakan yaitu menghubungi penyedia service anda serta memeriksa apakah mereka telah lakukan pekerjaan mereka dengan baik serta berikan pelayanan sesuai yang anda bayar.


2. Mencari browser yang bekerja baik dengan perangkat anda 

umumnya orang tetap menggunakan internet explorer, walau mereka tau bahwa itu bukan hanya browser tercepat. bila anda yaitu pengguna internet aktif, ide yang amat baik untuk coba browser yang tidak sama, layaknya chrome, firefox, serta opera untuk lihat mana yang bekerja terbaik udengan type koneksi anda serta konfigurasi perangkat anda. contohnya, chrome amat baik untuk computer yang rendah pada ram, dikarenakan chrome tidak mengonsumsi banyak memori layaknya firefox serta ie.


3. Menghindar akses yang tidak sah 

bila anda menggunakan koneksi internet nirkabel, yakinkan bahwa anda tidak sharing dengan dengan terbuka dengan lingkungan lebih kurang anda. makin beberapa orang menggunakan koneksi anda, makin lambat juga koneksi yang dapat dihasilkan. yakinkan bahwa anda sudah mensetting password wep untuk menghentikan pengguna yang tidak sah.


4. Kontrol pemakaian bandwidth 


masih banyak aplikasi yang dapat menggunakan bandwidth anda di latar belakang, layaknya windows up date, windows live messenger, skype, adobe reader up date, serta perangkat lunak lain yang sama. umumnya dari mereka umumnya dapat jalan dengan otomatis waktu anda log on ke windows serta terhubung ke internet. ini bermakna bahwa program ini menggunakan bandwidth anda saat anda tidak betul-betul menggunakan mereka.

umumnya aplikasi ini bisa dikonfigurasi untuk tidak jalan pada windows log-on atau sekurang-kurangnya dapat disetting supaya menghendaki izin untuk terhubung ke internet. bila anda tidak meyakini mana program yang menggunakan bandwidth anda dilatar belakang, anda bisa menggunakan alat gratis yang dimaksud auslogics task manager. dengan bantuan program ini anda bisa melacak aplikasi serta sistem yang mengkonsumsi jalan raya jaringan anda. untuk pengguna windows 7, anda bisa membaca artikel kami perihal cara mematikan program yang jalan dengan otomatis yang bisa menolong menambah kinerja komputer/laptop anda waktu terhubung ke internet.

bila kecepatan koneksi internet anda turun dengan tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, periksa computer anda dari malware serta spyware.


5. Kerjakan sebagian perawatan dasar 

bila computer anda lambat, tidak hiraukan seberapa cepat koneksi internet anda, seluruhnya dapat terus lambat dikarenakan computer anda tidak dapat untuk bekerja lebih cepat. jawaban karenanya yaitu menjaga computer anda dalam kondisi yang baik serta lakukan pemeliharaan teratur layaknya pembersihan disk serta defrag, perbaikan registry, serta tugas-tugas lain layaknya pemantauan item startup anda. untuk pengguna windows 7, anda dapat membaca tips perihal cara menambah kinerja computer atau laptop yang lambat yang sudah kami publikasikan sekian waktu lantas. lewat cara ini anda bukan sekedar dapat mempercepat kinerja computer, namun juga mempercepat koneksi internet anda.

tersebut sebagian tips yang bisa anda kerjakan untuk mempercepat koneksi internet anda. masih banyak perihal yang merubah kondisi ini, dimulai dari factor dalam computer s/d factor luar layaknya contohnya kualitas jaringan serta lain sebagainya. analisa apa sebagai pemicu lambatnya koneksi internet anda yaitu langkah yang baik untuk memastikan jalan keluar yang pas untuk problem ini.

Mempercepat koneksi Internet

Cara & Tips Mempercepat koneksi Internet Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment