Tutrial komputer,trik dan tips mengenai komputer dan laptop

Friday, June 28, 2013

5 Fitur terbaik dari Windows 8

5 Fitur terbaik dari Windows 8

Fitur terbaik dari Windows 8

Sesudah merilis windows 8 developer preview, banyak website sudah lakukan penjelasan perihal apa sistem windows selanjutnya dapat layaknya. penjelasan yang beberapa besar positif, dengan sebagian memanggil windows 8 sebagai revolusi selanjutnya dalam teknologi sistem operasi computer ( os ). layaknya itu barangkali ambisi microsoft, serta semestinya tidak mengejutkan kali datang pada waktu saham apple di pasar os meningkat serta mengadu keras pada mereka.



Bila ada satu perihal yang besar perihal persaingan, itu yaitu bahwa ia membawa keluar produk terbaik pada perusahaan. saya telah membaca sebagian fitur yang microsoft windows 8 dapat tawarkan, serta saat ini keduanya tertarik serta bersemangat untuk apa yang akan tiba dalam versi lengkap. ini apalagi akan tiba dengan type baru serta unik dari user interface ( ui ) yang dikenal sebagai metro.

Tersebut disini gambaran singkat sebagian fitur atas anda dapat tertarik untuk tahu perihal :


1. Speedy Boot Time

Beban serta kecepatan boot sudah meningkat dengan penting atas pendahulunya windows. perihal ini beberapa dikarenakan oleh alokasi sumber daya yang tambah baik untuk aplikasi serta sistem. apabila dibanding dengan windows 7 cpu desktop, windows 8 mempunyai waktu boot lebih cepat.

bagaimana mereka menambah demikian banyak sepanjang windows 7 ? nah, windows 8 menggunakan tehnik hibernate kernel sistem ( menganggapnya sebagai manajer sumber daya os anda ) saat anda mematikan, hingga itu jadi nyaris layaknya hibernasi parsial setiap saat. saat anda reboot sistem, memori dari sesi pada mulanya anda dapat reinitialized cepat.

2. Innovative & Dynamic Desktop

antarmuka ubin-berbasis, atau metro ui, dapat jadi perihal pertama yang anda tengok sesudah log in ke windows 8. pada pandangan pertama, ui tampaknya pergi intuitif dengan perangkat touchscreen layaknya tablet serta smartphone. memanglah, dalam perangkat tersebut, anda menghimpit pada aplikasi tersebut untuk membukanya. the layout grid tampaknya memfasilitasi hubungan tersebut. tidak butuh dikatakan, anda bisa sesuaikan grid anda dengan memberikan serta mengatur aplikasi.


( image source : jrthetech )

perihal yang sangat keren, bagaimanapun, yaitu bahwa bukan sekedar windows 8 sangat mungkin anda untuk mempersonalisasi desktop anda dengan organisasi dari aplikasi, juga menampilkan informasi real-time bisa melewati mereka. microsoft sudah tunjukkan bagaimana ubin untuk aplikasi cuaca dapat mengungkap suhu sekarang ini di kota tanpa mesti mengaktifkan aplikasi. perihal yang sama berlaku untuk e-mail serta semacamnya. dalam satu melirik ubin, anda bisa mempunyai akses ke seluruh yang anda perlukan untuk diberitahu serta mengambil tindakan pada mereka yang mendesak.

3.Peningkatan manfaat pencarian 

8 tidak mempunyai kotak pencarian dibagian bawah menu start. heck, apalagi tidak mempunyai menu start merk dagang ! itu tidak bermakna bahwa tak ada manfaat pencarian yang mudah ada. yang butuh anda kerjakan yaitu mengetikkan apa pun, serta kotak pencarian dapat nampak dari kanan serta berikan hasil. kekuatan pencarian apalagi lebih kuat sekarang ini, menampilkan seluruh aplikasi yang pas serta file saat itu juga.


( image source : jaisonyr )

tidak layaknya windows 7, windows

anda juga bisa melacak didalam aplikasi yang memakai manfaat pencarian windows 8. pencarian pane yang nampak keluar di sebelah kanan desktop anda dapat diisi daftar aplikasi yang bisa anda lakukan pencarian masuk sebagai contoh, bila anda tengah melacak e-mail yang dikirim oleh kontak spesifik, mengetik nama itu serta mengklik aplikasi e-mail dapat sangat mungkin anda untuk melacak dari dalam.

4. Windows To Go

dari seluruh daftar disini, ini yaitu di antara fitur yang tawarkan kemudahan sangat untuk pengguna. windows untuk go sangat mungkin pengguna untuk bikin salinan dari os mereka lengkap dengan pengaturan mereka, wallpaper, file serta apalagi aplikasi, ke usb thumb drive. terpasang ke computer lain dengan windows 8 telah diinstal, serta anda bisa boot up pc serta membuatnya tampak persis sama os biasa anda pakai, dengan seluruh pengaturan utuh.


( image source : engadget )

kedengarannya agak luar biasa, bukan hanya ? potensi untuk fitur layaknya tinggi serta kemungkinan, banyak. untuk satu, sistem yang terinfeksi virus serta jatuh bisa dihidupkan kembali cuma dengan mencolokkan usb thumbdrive dengan pengaturan paling akhir tersimpan, terhitung seluruh file anda, aplikasi, dan lain-lain pengguna tak perlu cemas kehilangan kekuatan untuk bekerja pada proyek mereka cuma dikarenakan pc mereka turun, mereka senantiasa dapat memercayakan mencolokkan thumbdrive sebagai lain windows 8-instal pc. lain yaitu bahwa pengguna cuma bisa membawa kembali bekerja dari kantor dengan thumbdrive dari pada laptop bulkier banyak.

5. Windows Live Syncing

serupa dengan windows to go, yang baru windows 8 dapat sediakan windows live sinkronisasi, hingga pengguna bisa login pada tiap-tiap windows 8 pc dengan live id serta kembali pengaturan pribadi mereka sendiri di atasnya. desktop dapat tampak sama setiap saat login user pada pc dengan account windows live mereka. migrasi ke pc baru barangkali bikin lebih mudah saat pengguna mempunyai seluruh pengaturan penting disinkronisasikan.


( image source : windows 8 )

begitu berbedanya ini dapat jadi dari windows to go ? nah, windows to go tampaknya melayani lebih sebagai perangkat termonitor untuk administrator it untuk mendistribusikan pada karyawan ( dengan duplikat yang pas dari windows 8 dengan pengaturan yang sama, wallpaper, aplikasi, dan lain-lain di thumbdrives ), namun windows segera sinkronisasi lebih untuk sangat mungkin pengguna untuk melindungi pengaturan basic serta data yang ada apalagi bila mereka ada jauh dari pc utama mereka. kita cuma dapat mengantisipasi bagaimana bekas serta yang paling akhir dapat betul-betul jadi layaknya sampai mereka diresmikan oleh microsoft pada saatnya.

Fitur terbaik dari Windows 8

5 Fitur terbaik dari Windows 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment