Tutrial komputer,trik dan tips mengenai komputer dan laptop

Friday, June 28, 2013

Antivirus Terbaik Untuk Komputer Anda

Antivirus Terbaik Untuk Komputer Anda

Antivirus Terbaik Untuk Komputer

Inilah daftar 10 antivirus terbaik 2013 yang dapat jadikan pertimbangan sebagai antivirus pilihan anda. antivirus amat penting membuat perlindungan computer anda dari serangan virus maupun program-program yang tidak di idamkan. tiap-tiap antivirus mempunyai berlebihan serta kekurangan tiap-tiap. memilik antivirus yang pas maka penggua computer tak perlu cemas dapat data-data penting di computer. 



Sebagai calon pengguna sebaiknya tahu kinerja antivirus yang dapat dipakai untuk komputernya. di bawah ini yaitu antivirus terbaik menurut bebagai segi yang sudah di uji kemampuanya oleh ahlinya. informasi ini bersumber dari toptenreviews : 
bitdefender antivirus plus. 
antivirus yang satu ini telah berulang-kali ada di posisi satu. menurut toptenreviews urusan perlindungan bitdefender plus ini memperoleh score meraih 100%. 

kaspersky antivirus 2013 
antivirus juga dikenal handal serta mudah sekali di temui di indonesia. sekarang ini kaspersky tengah gencar berpromosi dengan beragam media. menurut toptenreviews perlindungan kaspersky antivirus ini mendapatkan score sampai 92%. 

Norton antivirus pro 2013 
norton antivirus mempunyai banyak pengguna serta kinerja yang cukup stabil. menurut website toptenreview dari segi perlindungan antivirus memperoleh nilai 92%. 

F-secure antivirus 2013 
antivirus yang satu ini dapat dikatakan pemain baru. tetapi janganlah salah segi perlindungan menurut toptenreviews memperoleh score meraih 100%. tetapi kurang di factor penilaian lainya. 

G data antivirus 2013 
antivirus yang satu ini barangkali sedikit asing untuk pengguna di indonesia. tetapi antivirus ini memperoleh secor perlindungan yang cukup tinggi yakni 100%. namun kurang di penilaian lainya. 

Bullguard antivirus 12 
antivirus ini munking juga tetap asing di telinga pengguna tanah air. tetapi dapat juga jadikan pertimbangan. bullguard mendapatkan score perlindungan 83%. 

Avg antivirus 2013 
sebagai pemain lama didunia perlindungan keamanan computer, antivirus avg amat popular sampai saat ini. walau demikian penilaian perlindungan avg cuma mengantongi score sebesar 83%. 

Avast ! pro 2013 
avas mempunyai pengguna yang tidak sedikit. tetapi dari segi perlindungan avast memperoleh secore yang imbang dengan avg yakni 83%. 

Aira antivirus premium 2012 
avira sama halnya dengan avg yang disebut pemain lama serta telah amat popular di kelompok umur pengguna computer. tetapi sayangnya avira cuma memperoleh secore perlindungan sebesar 67%. 

Eset nod32 2013 
eset node32 mempunyai cukup banyak pengguna, antivirus ini juga dikenal cukup mudah tidak memberatkan sistem. tetapi secore perlindunganya lebih kurang 58%. 
demikianlah sekitar 10 antivirus terbaik 2013 yang diambil dari website toptenreviews, data tersebut dapat beralih setiap saat bergantung up date perbaikan antivirus berkaitan. tetapi seluruh pilihan dikembalikan pada pengguna. terlebih yang telah jatuh hati pada di antara produk security diatas tentunya lebih tau kelebihanya. ini hanya jadikan sebagai pembanding serta bahan pertimbangan saja. semoga berguna.

Antivirus Terbaik Untuk Komputer

Antivirus Terbaik Untuk Komputer Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment